Senin, 13 September 2010

Ending-nya Sesuai.....


Gag sia-sia dech, nonton film Taiwan yang judulnya "SUMMER'S DESIRE".
Why?
Karna ENDING-nya sesuai dengan keinginannku he9, yakni Tuan Muda Ou Chen bersanding hidup bahagia dengan Xia Mo. Selama menonton seril ini, aq selalu berdoa dalam hati semoga Ou Chen dan Xia Mo jadian, ternyata doa-ku terkabul he9.
Aq gag suka liat Luo Xi, karna menurut aq karakter orang ini aneh banget, tapi sewaktu aq ikut kuis di FB (Anda mirip siapa dalam Summer's Desire) malah hasilnya mirip dengan karakter Luo Xi? Bener-bener gag ngarep dech kaya dia (Luo Xi)......
Aq suka liat Ou Chen, cakep, kaya terus perhatian banget dech sama Xio Mo ^_^.
Dari awal sudah suka sama Ou Chen, gag tega liat dia nangis ketika mengetahui siapa sebenarnya orang tuanya hiks...hiks...
Di serial ini, Barbie Hsu (Xia Mo) cantik banget, palagi sewaktu sekolah rambutnya diikat kelihatan imut banget, khabarnya Peter Ho (Ou Chen) juga sangat suka dengan dandanan Barbie Tsu sewaktu sekolah. Kalau Huang Xiao Ming (Luo Xi) aq juga dari awal gag suka liat, ditambah dengan karakternya yang membingungkan itu, walaupun dia juga cakep.
Aq suka sama lagu Opening theme song, Wo Ji De Wo Ai Guo yang dinyanyikan Peter Ho.
Sekarang lagu ini aq jadikan nada dering di HP-ku. Pokoknya nada dering HP-ku sesuai dengan judul serial (Taiwan, Korea, Jepang) yang sedang aq nonton atau lagi kusukai he9.

Tidak ada komentar: