Kamis, 26 Agustus 2010

sms hingga hipnotis

Sekarang ini dunia semakin menggila. Bertambah banyak jenis kejahatan yang terjadi. Saat ini yang sedang hangat-hangatnya adalah perihal sms yang isinya meminta diisikan pulsa dan hipnotis yang dilakukan dimana saja.
Perihal sms tersebut yang intinya meminta diisikan pulsa yang bervariasi dari pulsa 20 ribu hingga 100 ribu. Isi pulsa tersebut kira-kira begini, "Tolong isikan pulsa 20 rbu ke no ini 08**********, ini no mama yang baru, penting sekali, secepatnya nanti mama ganti". Nach, bagi yang panikan(mungkin saja, menurutku), akan segera mengisikan pulsa ke nomor tersebut, sebaliknya mungkin ada yang terlebih dahulu menelpon nomor tersebut untuk memastikan kebenarannya. Bagi yang telah mengirimkan pulsa ke nomor tersebut, ya sudah menjadi bubur, bagi yang belum mengirimkannya ya syukur dech ^_^. Nich ada cerita lucu menyangkut sms semacam sms diatas. Ceritanya boss aq menerima sms tersebut, lalu dia membalasnya dengan sms semacam ini, "Sudah saya kirimkan ke neraka" he9. Istri boss aq segera menyela, "Loh, ko neraka sich, ya surga donk. Khan ibunya sudah meninggal" he9. Kami yang mendengarnya tertawa ditahan, namun setelah boss kami pulang segera meledaklah tawa kami he9. Sekedar info, aq gag pernah mendapat sms semacam ini, tapi teman-temanku sudah banyak yang menerimanya.


Pada masalah hipnotis, aq baru melihat kejadiannya tadi pagi di sebuah berita pagi yang disiarkan pada salah satu tv swasta di tanah air. Kejadiannya terjadi di minimarket, dimana pelaku kejahatan menghipnotis karyawan yang bekerja pada minimarket tersebut. Pada video CCTV-nya, jelas terlihat kedua pelaku kejahatan hipnotis tersebut dengan mudahnya tanpa beban mengambil uang pada kasir minimarket tersebut, walaupun ada pegawai kasirnya yang sedang bertugas saat itu berdiri didepan pelaku. Sekedar info pelaku tidak dapat berbahasa Indonesia, namun terlihat dia bercakap dengan pegawai kasir, benar-benar hipnotis yang hebat.
Aq sampai berpikir untuk "memakai kacamata hitam" saja, biar gag bisa dihipnotis he9.

Yach, intinya berhati-hati selalu. WASPADA dimanapun kita berada.

1 komentar:

Ello Aris mengatakan...

maap kunjungan ya... met malam