Jumat, 09 Juli 2010

putar ulang dari awal



Semalam baru nonton Twilight yang terbaru,Eclipse. Lumayan, ruangan hampir terisi penuh, sisa kursi terdepan yang tidak terisi. Masih seperti yang kemarin-kemarin, penonton pun ikut heboh akan adegan-adegan dalam film tersebut.
Namun bukan itu yang ingin aq ceritakan, ada sebuah cerita yang jarang-jarang sekali terjadi dalam ruangan bioskop itu. Ketika film sedang berjalan sekitar kurang lebih 1 jam, tiba2 suaranya mengecil bahkan hilang beserta gambarnya, otomatis penonton langsung ribut bersuara seperti sekumpulan lebah yang berdengung, bahkan ada seseorang yang berteriak seperti ini, "Putar ulang dari awal".
Ha ha ha, maka tertawalah seisi ruangan mendengar teriakan itu. Namun kekacauan itu hanya sebentar, film segera tersambung dan penonton pun kembali terdiam, kegaduhan hilang dengan sendirinya.
Baru kali ini aq menonton ada masalah dengan film yang sedang terputar. Tapi gag masalah ko, karna filmnya bagus banget......, gag rugi dech nontonya.
Pada adegan terakhir perkelahian, dengan pemenangnya adalah keluarga Cullen dibantu oleh Jacob cs, penonton pada barisan belakang bertepuk tangan dengan semangatnya, he9.
Aq semakin suka pada ayahnya Edward, Dr. Carlisle Cullen. Baik banget ya itu orang, dokter lagi. Maaf yach Edward, aq lebih suka ayahmu he9.

Tidak ada komentar: