Senin, 26 Juli 2010

Bertolak Belakang

Kedua film ini sangat bertolak belakang.
Aq dapat mengatakannya karna aq sudah menontonnya he9.

Pertama, filmnya mas Leonardo DiCaprio yang berjudul INCEPTION.
Film ini mempunyai tema yang unik, berkisah tentang penanaman suatu ide melalui mimpi yang berlapis-lapis.. Sejak permulaan hingga akhir film, ruangan berubah sunyi. Aq sempat memperhatikan wajah-wajah penonton yang duduk di barisan depanku, wajah mereka rata-rata tegang/serius menyimak film ini. Benar-benar tema yang unik ya, bahkan hingga sekarang film ini masih menduduki Box Office sebagai jawara. Salut dech dengan tema-tema film yang unik/ baru.
inception


Kedua, film animasi 3D, judulnya DESPICABLE ME.
Film kedua ini berkisah tentang Gru, seorang penjahat yang ingin mencuri bulan dengan bantuan tentara minion miliknya. Namun, ia bertemu dengan tiga gadis yatim kecil (Margo, Edith dan Agnes) yang menginginkan Gru menjadi ayah mereka. ketiga gadis ini menjadi tantangan terbesar untuk Gru.
Benar-benar film ini bikin kram perut dari awal hinga akhir film. Palagi kalo melihat tentara minion milik Gru yang lucu banget seperti anak ayam yang baru lahir.
Pokoknya nich film menghibur dech, bisa ditonton oleh anak-anak hingga orang dewasa. Walhasil sepanjang film diputar, ruangan selalu riuh dengan gelak tawa he9.
despicable me

Bertolak belakang khan, seperti di awal penulisanku ini?
Film pertama, INCEPTION membuat ruangan menjadi sunyi dan tegang, berbeda dengan film kedua, DESPICABLE ME yang membuat ruangan penuh dengan gelak tawa.
Jadi, nontonlah film ini jenk, biar bisa menbandingkan kekontrasannya he9.

Tidak ada komentar: